Rabu, 08 September 2010

Christian Bautista Live in Manado

Christian Bautista Live in Manado


Christian Bautista tampil di Blue Banter Piazza Manado 16/4/2010 ……
Lantunan lagu-lagu romantisnya, seperti Since I Found You, The Way You Look At Me, dan Beautiful Girl, membuat pengunjung tak mau beranjak walau diguyur hujan. Yang menarik ia juga membawakan lagu Kenangan Terindah yang dipopulerkan oleh Band Samsons. Meski mampu membawakannya dengan indah, seusai bernyanyi ia mengaku sulit membawakan lagu dalam bahasa Indonesia.
Di sela-sela penampilannya, Christian membagikan CD album terbarunya dengan beberapa pertanyaan pada penonton, salah satunya ia menanyakan Bahasa Tagalog dari “I like you”. Penampilannya ditutup dengan lagu rohani yang berjudul Here I’am to Worship yang diikuti penghayatan dari penonton.
Acara yang bertajuk Heaven’s Fest feat Christian Bautista, di mana Manado Post menjadi media partnernya, juga dihadiri pengunjung dari Filipina. Festival ini dimulai dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam lewat kegiatan Bazaar Heaven’s Market dan Motorcycle Modification dan ditutup dengan Live Worship, diisi dengan perfoma dari Favore, Fandi Idol dan Christian Bautista.
Sebelumnya, Christian juga hadir di Manado Trade Center (MTC) jam 5 sore untuk promo album terbarunya Romance Revisited. Meski terlambat, para fans tetap setia menunggu kedatangan pria tampan asal Filipina ini.
(http://www.manadopost.co.id/index.php?mib=berita.detail&id=62176)
Christian Bautista arrival in Novotel Manado
Christian Bautista arrival in Novotel Manado

Christian Bautista singing at Blue Banter Manado

Photo Courtesy Novotel Manado Golf Resort and Convention Centre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar